Bajubolaoriginal.NET
Toko Online Terpercaya jual aneka Jersey Bola Klub dan Negara dengan kualitas Grade Ori

Jerman mengalahkan Argentina 1-0 di akhir piala dunia 2014

Saturday, June 14th 2014.

Pengganti Mario Gotze menggarisbawahi kekuatan di kedalaman skuad Jerman dengan datang untuk mencetak tendangan voli indah pada periode kedua perpanjangan waktu.

Tapi bagaimana ia dilakukan di peringkat pemain kami?

BBC Sport secara online editor sepakbola Howard Perawat menilai bagaimana para pemain Jerman yang dilakukan, sementara wartawan Chris Bevan dinilai menampilkan Argentina.

Jerman peringkat (tanda dari 10)

Starting XI JermanStarting XI v Argentina Jerman

Manuel Neuer (Kiper) – 7

Manuel Neuer

Penyapu-kiper lega melihat Gonzalo Higuain dan Lionel Messi tarik tembakan melebar dari sasaran hanya dengan stopper Bayern Munich untuk mengalahkan. Neuer selalu dalam komando daerah dan menunjukkan Higuain tanpa ampun dengan izin menekan yang mengambil bola dan lawannya. Display kuat meskipun Argentina gagal mengumpulkan tembakan pada target.

Pandangan Danny Mills: “Argentina tidak pernah diuji Neuer Kami tahu dia adalah kiper yang fantastis, tapi itu kejatuhan mereka Mereka tidak mengambil peluang mereka di saat-saat besar…”

Philipp Lahm (Defender) – 7

Philipp Lahm

Selalu tampak untuk mendapatkan ke depan tetapi tidak pernah lupa tanggung jawabnya lebih jauh ke belakang. The Bayern pria menunjukkan berbagai hebat berlalu. Bahkan, ia berhasil melewati depan lebih akurat (69) dibanding pemain lainnya di lapangan. Sebuah stabil jika tampilan tidak spektakuler.

Mats Hummels (Defender) – 6

Mats Hummels

Menemukan dirinya di bawah tekanan awal dan berjuang (dan siapa yang tidak?) Terhadap laju Messi. Tampak lebih meyakinkan di babak kedua dan membuat sejumlah interceptions penting untuk menyangkal Argentina tembakan pada target dalam waktu normal, tapi kehabisan uap menjelang akhir.

Tampilan Rio Ferdinand: “Hummels tidak memiliki mobilitas – di luar kotak dia ditinggalkan beberapa kali.”

Benedikt Howedes (Defender) – 7

Benedikt Howedes

Bisa telah dikirim off untuk jelek, mengatasi tinggi pada Pablo Zabaleta.Howedes beruntung untuk melihat sundulan jarak dekat kecelakaan melawan posting di babak pertama injury time. Kadang-kadang ceroboh ketika diletakkan di bawah tekanan tetapi umumnya ia berpatroli di sisi kiri pertahanan dengan otoritas.

Jerome Boateng (Defender) – 9

Jerome Boateng

Menjadi lebih baik saat pertandingan berlangsung. Membuat sejumlah tackle penting dan kelonggaran setelah awalnya terganggu oleh laju Argentina serangan balik. The Bayern bek tengah dominan dan Jerman pemain bintang. Man of the match.

Tampilan Rio Ferdinand: “Boateng sangat besar hari ini.”

Christoph Kramer (Gelandang) – 5

Christoph Kramer

Disebut di pada menit terakhir untuk menggantikan malang Sami Khedira, yang terluka dalam pemanasan. Kramer mengalami pukulan jahat ke kepalanya setelah terjatuh kasar oleh Ezequiel Garay. Tidak bijaksana dilanjutkan setelah menerima perawatan dan digantikan setelah setengah-satu jam tampak bingung.

Bastian Schweinsteiger (Gelandang) – 7

Bastian Schweinsteiger

Mengingatkan pada penampilan internasional 108th nya, Schweinsteiger adalah pemain paling berpengaruh di Jerman dalam hal kepemilikan dan distribusi. Dia menghasilkan apa Jerman akan diharapkan darinya.Sebuah tenang, terkendali dan meyakinkan display.

Toni Kroos (Gelandang) – 7

Toni Kroos

Kroos – salah satu gelandang top Piala Dunia – memiliki besar let-off ketika sundulannya tempatnya membiarkan Higuain, hanya untuk Argentina untuk menghasilkan tembakan bahkan lebih buruk. Turun lebih dalam sebagai bagian dari perombakan Jerman, tapi masih pengaruh besar. Terbuang akhir kesempatan besar untuk memecah kebuntuan.Pelintas paling produktif Jerman (107).

Mesut Ozil (Maju) – 6

Mesut Ozil

Pemain Arsenal tidak memiliki turnamen vintage dan pindah ke dalam ketika Andre Schurrle diperkenalkan. Membuat banyak kontribusi rapi tanpa benar-benar mampu untuk memaksakan dirinya dan kemudian diganti.

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey:  “! Selamat Mesut Ozil, Per Mertesacker dan Lukas Podolski Ini tidak bisa mendapatkan jauh lebih baik dari itu.”

Miroslav Klose (Maju) – 6

Miroslav Klose

Pencetak gol paling produktif di Piala Dunia final sejarah dengan 16 gol berdengung di sekitar zona bahaya seperti biasa tapi tidak bisa mengendus biasa jarak dekat kesempatan. Diambil dari tindakan dengan beberapa menit waktu normal yang tersisa tapi benar diberi tepuk tangan meriah untuk apa yang mungkin perpisahannya di panggung terbesar dari mereka semua.

Pandangan Danny Mills: “Klose akan menjadi 40 di Piala Dunia berikutnya Ini mungkin sedikit terlalu berat baginya Apa pemain fantastis Dia mendapat tepuk tangan dari semua orang di stadion saat dia pergi….”

Gary Lineker:  “Sampai jumpa di Rusia, Miroslav!”

Thomas Muller (Maju) – 6

Thomas Muller

Sebuah ancaman ke kanan, Muller tampil mengesankan sepanjang dengan tingkat kerja yang tinggi-tempo dan passing yang akurat. Dibuat beberapa masalah tapi sebagian besar marshalled baik oleh lini belakang Argentina.

Pengganti:

Andre Schurrle (Maju) – 7

Datang untuk Kramer 31 menit

Andre Schurrle

Nyaris mencetak gol dengan satu sentuhan pertamanya dengan tembakan menyengat dari pintar cut-back Muller, dan berpengaruh dari saat ia datang. Tidak ada lebih dari dengan berlari brilian ke kiri di akhir perpanjangan waktu yang menciptakan gol kemenangan penting.

Pemandangan Alan Hansen: “Itu adalah menjalankan besar dan lintas dari Schurrle untuk gol Gotze itu.”

Gelandang Chelsea Eden Hazard:  “. Selamat kepada laki-laki saya Andre Schurrle ketemu lagi.”

Mario Gotze (Maju) – 7

Datang untuk Klose, 88 menit

Mario Gotze

The Bayern Munich maju menikmati momen terbaik dalam karirnya dengan mencetak cocok gol untuk memenangkan pertandingan, apalagi final Piala Dunia. Dia manis membelai bola di dadanya saat menerima umpan sempurna Schurrle sebelum berputar dan voli melewati Sergio Romero. What a beauty!

Pemandangan Alan Shearer: “Gotze memiliki neraka banyak yang harus dilakukan ketika bola datang kepadanya pertama sentuhan brilian dan finish adalah keluar dari dunia ini..”

Gelandang Arsenal Jack Wilshere:  “Pemain Mario Gotze legenda Anda!”

Per Mertesacker (Defender)

Datang untuk Ozil, 120 menit

Per Mertesacker

Datang di menit akhir perpanjangan waktu.

Peringkat Argentina

Argentina mulai XIStarting XI Argentina v Jerman

Sergio Romero (Kiper) – 6

Sergio Romero

Bisa melakukan apa-apa untuk menghentikan Gotze jarak dekat pemogokan yang memenangkan Piala Dunia, meskipun ia bisa dikomunikasikan bahaya yang lebih baik untuk pembela nya.Diperdebatkan bersalah ketika ia tinggal di jalur ketika Howedes menuju membentur gawang, tapi ia membuat dua menghemat baik dari Schurrle.

Pablo Zabaleta (Defender) – 7

Pablo Zabaleta

Silang Schurrle untuk pemenang Jerman datang dari kiri mereka, tetapi Zabaleta hanya dipukuli sekali bawah panggul dalam 120 menit dan membuat beberapa interceptions vital dan izin. Juga menimbulkan masalah di ujung lain, ghosting maju ke kanan tapi melihat nya pull-kembali menghindari tim-mate.

Bek Manchester City Vincent Kompany:  “Pablo Zabaleta, sepak bola sulit kadang-kadang Anda membuat semua orang bangga dan memiliki turnamen besar Kepala sampai…”

Martin Demichelis (Defender) – 7

Martin Demichelis

Tertangkap untuk pemenang ketika ia tampaknya tidak menyadari bahwa Gotze berada di belakangnya. Sampai saat itu, seorang tokoh meyakinkan di bagian belakang, yang sering datang di untuk membantu bek kiri Marcos Rojo ketika Jerman berkomplot melawannya bawah kanan.

Ezequiel Garay (Defender) – 7

Ezequiel Garay

Pelakunya lain untuk tujuan Jerman, ketika ia tampak untuk mematikan sebelum salib masuk Itu manja kinerja defensif yang tersusun yang telah melihat dia meniadakan Klose dan berada di tempat yang tepat ketika Jerman mencoba lewat rumit mereka di dalam daerah.

Tampilan Rio Ferdinand: “Demichelis dan Garay yang sangat baik.”

Marcos Rojo (Defender) – 6

Manuel Rojo

Menemukan dirinya keluar-nomor pada saat-saat Lahm maju untuk mendukung Muller dan itu bukan salahnya bahwa Jerman tampak begitu berbahaya menyerang bawah kanan mereka. Tampak lebih nyaman setelah setengah-waktu ketika ia memiliki lebih banyak dukungan karena permainan diperketat.

Javier Mascherano (Gelandang) – 8

Javier Mascherano

Senang membiarkan Jerman memiliki bola sampai mereka mencapai tengah dalam setengah Argentina, yaitu ketika ia melompat ke dalam kehidupan. Perisai di depan pertahanan, Mascherano itu biasanya agresif dan disiplin, dan cerdas juga – ia dipesan untuk melakukan pelanggaran terhadap Klose, tantangan ia harus membuat setelah memberikan bola jauh.

Lucas Biglia (Gelandang) – 7

Lucas Biglia

Bekerja keras bersama Mascherano untuk menyangkal Jerman ruang di babak Argentina, tetapi memberikan kontribusi ke depan juga, terutama ketika ia meluncur Messi jelas di awal babak kedua.

Ezequiel Lavezzi (Gelandang) – 7

Ezequiel Lavezzi

Paling efektif kontra-penyerang Argentina di babak pertama, berjalan dengan kecepatan di jantung pertahanan Jerman. Nya lintas mendesis yang mengatur Higuain untuk golnya dianulir adalah contoh dari bahaya yang ditimbulkan pada istirahat, tapi ia mengejutkan subbed off di babak pertama.

Enzo Perez (Gelandang) – 5

Enzo Perez

Beterbangan tentang lini tengah tanpa menawarkan pekerjaan defensif yang dilakukan oleh Mascherano atau ancaman menyerang ditunjukkan oleh Lavezzi di babak pertama. Tidak membuat banyak kesan.

Gonzalo Higuain (Maju) – 4

Gonzalo Higuain

Bersalah atas kehilangan pertandingan ketika ia bersih melalui di babak pertama dan permainan menyedihkan berlanjut ketika ia menemukan bersih tetapi ditandai offside. Ia dibawa keluar oleh Neuer terbang setelah istirahat dan juga selesai di pihak yang kalah. Adalah aman untuk mengatakan itu bukan malamnya.

Alan Hansen tampilan: “Higuain memiliki karunia kesempatan di babak pertama – dia lambat, pejalan kaki dan melelahkan.”

Lionel Messi (Maju) – 6

Lionel Messi

Di satu sisi, game ini menyimpulkan Piala Dunia. Messi bersinar di kali dengan beberapa awal berjalan tapi luput momen besar ketika dikirim jelas di awal babak kedua. Dia tampak benar-benar habis dalam waktu tambahan dan tidak bisa menawarkan saat yang menentukan ke final, apalagi turnamen.

Pandangan Danny Mills: “Kami tidak melihat cukup dari Messi, dia jelas tidak cocok sama sekali Kepalanya turun, dan saya pikir dia mungkin memiliki sedikit masalah dengan hamstring Ia memegang beberapa kali dan hanya berjalan.. sekitar. ”

Pengganti:

Sergio Aguero (Teruskan) – 5

Datang untuk Lavezzi, 45 menit

Sergio Aguero

Berjuang untuk tetap berdiri dan juga terus terlihat pendek kebugaran.Tidak memiliki burst speed untuk mengalahkan bek yang kita lihat begitu sering dari dia untuk Manchester City di Liga Premier. Beruntung tidak diusir dari lapangan karena bentrok dengan Schweinsteiger.

Mark Lawrenson ini tampilan: “. Itu seharusnya mengirim-off Aguero sangat beruntung.”

Rodrigo Palacio (Teruskan) – 5

Datang untuk Higuain, 78 menit

Rodrigo Palacio

Striker Argentina lain untuk melewatkan kesempatan emas, dengan berat sentuhan pertama biaya dia ketika bola diizinkan untuk menjatuhkan dia di dalam kotak. Tembakan akhirnya Nya adalah off-target juga. Sama seperti semua upaya rekan satu timnya ‘, itu akan biaya mereka mahal.

Danny Mills tampilan: “Pertama sentuhan brilian, Anda berpikir pasti sekarang dia harus mencetak gol tetapi dalam keadilan untuk Neuer, ia keluar sangat cepat saya pikir Rodrigo Palacio baru saja panik dengan itu dan dia meraup dengan baik lebar..”

Fernando Gago (Gelandang) – 6

Datang untuk Perez, 86 menit

Fernando Gago

Dibawa untuk menambahkan lebih banyak industri di jantung lini tengah untuk waktu tambahan, seperti Mascherano dan Perez mulai ban.Melakukan pekerjaan yang diminta darinya.

Produk terbaru

Rp 125.000
Order Sekarang » SMS : 082293047395
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeARS-H67
Nama BarangJersey Arsenal Home 2016-2017 Terbaru
Harga Rp 125.000
Lihat Detail
Rp 125.000
Order Sekarang » SMS : 082293047395
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeLVPH-67
Nama BarangJersey Liverpool Home 2016-2017 Grade Ori
Harga Rp 125.000
Lihat Detail
Rp 125.000
Order Sekarang » SMS : 082293047395
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBMCH-67
Nama BarangJersey Bayern Munchen home 2016-2017 Grade Ori
Harga Rp 125.000
Lihat Detail
Rp 125.000
Order Sekarang » SMS : 082293047395
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCLTH-67
Nama BarangJersey Glasgow Celtics home 2016-2017 grade ori
Harga Rp 125.000
Lihat Detail
Rp 125.000
Order Sekarang » SMS : 082293047395
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCLSH-67
Nama BarangJersey Chelsea Home 2016-2017 Grade Ori
Harga Rp 125.000
Lihat Detail
Rp 125.000
Order Sekarang » SMS : 082293047395
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBCLH-67
Nama BarangJersey Barcelona Home 2016-2017 Grade Ori
Harga Rp 125.000
Lihat Detail
Rp 125.000
Order Sekarang » SMS : 082293047395
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeACMH-67
Nama BarangJersey Ac Milan Home 2016-2017 Grade Ori
Harga Rp 125.000
Lihat Detail
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 082293047395
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCMUA-67
Nama BarangCelana Manchester United away 2016-2017 Grade Ori
Harga Rp 65.000
Lihat Detail

Testimoni

  • Lena-YLKuQGErw9

    I'm rellay into it, thanks for this great stuff!

  • Murdi-Blitar

    lapor... jersey munchen udah nyampe rumah mas, suwun yooo recomend poko e...

  • Sandry-Medan

    Sory Baru Balas....Ane Pesan Jersey Perancis 2014, hari senin semalam kirim, selasa sudah sampai,,,TOP markotop pelayanan nya deh boz satu ini....cepat responya... >.< D Tunggu y Boz Orderan saya selanjutnya Recommecd seller deh Puas Puas…

  • wahyu endro-Tulungagung Jawa Timur

    kiriman cpt datang.... Barang orderan keren abis n mantab....top bgt. puas bgt . . . . terimakasih gan

  • Mia-Makassar

    mantab ki barangnya next time order lagi, thanks you

  • rudi-Malang

    mas bro paketan sudah di kota malang, trims ya sukses selalu lapak nya (y)

  • Andi Amru-Kayu Agung,Palembang

    Mantab gan, jersey grade ori nya. gak nyesel order disini meski awalnya agak ragu, reccell pokoknya

  • Hendri-Medan

    Lapor gan, jersey MU home sudah ,mendarat dengan selamat di kota Banyuwangi. thanks ya gan kalau ada promo tolong kasih tahu ya gan,

  • Anton-Surabaya

    Mantab bos jersey aersenal home udah tiba di rumah ane kemarin siang dengan selamat sentosa. kalau ada barang baru kirim info / inbox bos semoga ada budget hehe

  • Andre samora-Makasar

    manteb banget jerseya gan, puas banget deh order disini. sukses selalu gan...

Semua Testimoni

Pengiriman

Follow Us